Velhinha Alcore - My Faster Drugs




 

Download mp3 Velhinha – My Faster Drugs [New Song] (2012)


Velhinha Facebook
Velhinha Twitter

DISCOGRAPHY 
Hallo Salam kenal, kita(VELHINHA) adalah salah satu Band Indie yang berasal dari Jakarta Selatan, kita terbentuk tanpa sengaja di dalam sebuah Komunitas musik yang bergerak seperti Label/Management yakni Alcore Family. Kita terkumpul karena impian dan cita – cita yang sama dan dipertemukan dalam selera musik yang sama. Dubstep adalah karakter penting dalam band ini. Untuh menambah warna kita memasukan karakter sounding Post Hardcore, Metalcore, serta Emo. Partikel – partikel sounding diatas akan kita sulap dengan karakter musik Dubstep, pastikan kalian sudah mendengar & mempunyai demo lagu Velhinha. 

BIOGRAPHY Velhinha 

1. TOM , Nama Lengkap Tommy Syachrial(Jakarta, 25 Maret 1985) Front man dari Alcore Family yang selalu menghibur dan memberikan ilmu – ilmu penting dalam karakter sounding, serta management band. Mendirikan alcore sejak tahun 2006 hingga saat ini, dan menjadi salah satu Orang penting dalam Alcore Records. Tom : Guitar, Loop Programing. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Tom Velhinha: Diamond Of Flash(Jkt:Folk Acoustic) – Break The Sun(Jkt:Metalcore) – Benihana Disaster(Jkt:Metalcore) – Artificial Sweetener(Jkt:Metalcore) – Tommorow Not Today(Jkt:Punk Rock) – Scream The Prayer(Dpk:Metalcore) – Flashdisk(Jkt:Emo) 

2. ADE ANDRE, Nama Lengkap Ade Andreas Putra(Jakarta, 25 Juli 1985) Mengacak – acak sebuah lagu, adalah hobinya. Layaknya seorang DJ yang meremix habis sebuah/beberapa lagu. Jatuh cinta dengan Dubstep, Ade mencoba menanamkannya didalam band Velhinha, bertemu dengan orang – orang yang menyukai juga dengan karakter musik electro, semakin menambah semangat kebersamaan dalam membuat karakter musik pada band ini. Ade : Synth, Dubstep Programming. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Ade Velhinha: Pegawai Negri(Tgr:BritPop) – Stereo Mix Dance(Tgr:Metalcore) 

3. BAYU, Nama Lengkap Bayu Lituratur(Jakarta, 23 Juli 1991) Vocalis satu ini tidak kalah garang dengan vocalis – vocalis dengan musik sejenis, Output & Input berhasil membuat lagu – lagu Velhinha menjadi tidak kalah serem dibandingkan dengan band – band tetangga Bayu : Vocal Growl & Scream. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Bayu Velhinha: Mix Dance(Tgr:Metalcore) 

4. ADI, Nama Lengkap Nugraha Adi Surya(Jakarta, 6 Desember 1988) Gitaris yang sangat menyukai karakter sounding Metalcore, membuat setiap pembuatan lagu Velhinha menjadi semakin menyatu, tidak jauh lari dari musik yang di benang merahi oleh Velhinha. Adi : Guitar. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Adi Velhinha: Break The Sun(Jkt:Metalcore) – Scream The Prayer(Dpk:Metalcore) – Flashdisk(Jkt:Emo) – Sperma Monster(Dpk:PowerPop) – The Last For Kids(Dpk:Punk Rock) – Scotts Emultion(Dpk:HappyPunk) 

5. MEYER, Nama Lengkap Iwan Gustian Meyer(Jakarta, 23 Agustus 1990) Menjadi salah satu Sound Engineer di Alcore Records menjadikannya terus belajar mengenai karakter – karakter sounding terkait. Meyer : Bass. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Meyer Velhinha: Harddisk(Jkt:Whatever Core) – Diamond Of Flash(Jkt:Folk Acoustic) – Sperma Monster(Dpk:Power Pop) – Scotts Emultion(Dpk:Happy Electro) – The Last For Kids(Dpk:Pop Punk) – Break The Sun(Jkt:Metalcore). 

6. GINO, Nama Lengkap August Gino Setiawan(Jakarta, 26 Agustus 1988) Antony Green siapa yang tahu vokalis ini, pasti sudah mengerti karakter – karakter vocal yang dibuat oleh gino. Save your Emotional. Gino : Lead Vocal. Band – band yang pernah juga digawangi sebelumnya dan sampai saat ini oleh Thoge meyer HD: Little Wee Lamby(Jkt:Acoustic Folk) – Coraline(Jkt:Post Hardcore) 

7. Orang - orang yang telah membantu Velhinha dalam penggarapan lagu – lagunya sekarang dan sebelumnya: Rinal(Sound Engineer), Barlian Agung(Sound Engineer), Rizky(Sound Engineer), Alcore Family Talent.

Related Posts:

1 Response to "Velhinha Alcore - My Faster Drugs"

Unknown mengatakan...

halo apa kabar sumpiuhmp3.blogspot, terima kasih sebelum nya atas postingan nya , sukses selalu untuk blog nya ... salam
alcore jakarta indonesia