Album Gugun Blues Shelter: Solid Ground


 Download Full Album Mp3 Gugun Power Trio - Solid Ground (A.K.A Gugun Blues Shelter) from www.softmusc only for reviews. Fixed support the work of musicians by buying original CDs and enable RBT also continue to work in the music world.

Tracklist :

PASSWORD : ABCD
 
 
Tahun 2011 lalu adalah tahun yang sangat sibuk bagi Gugun Blues Shelter (GBS), sekaligus menjadi tahun yang sarat prestasi. Tiga yang paling menonjol adalah: manggung di event musik kelas dunia bernama Hard Rock Calling 2011 di London, Inggris dan merilis dua album baru (seolah satu album saja tidak cukup!) dengan label rekaman berbeda: “Satu untuk Berbagi” dibawah label Off The Records dan “Solid Ground” dibawah Grooveyard Records.

“Solid Ground" direkam di studio mereka di bilangan Cibubur, Jakarta, sebelum kemudian di-mastering di Amerika Serikat. Berisikan 10 lagu blues kualitas nomor satu dan sebuah bonus track, album ini sepenuhnya menggunakan lirik berbahasa Inggris, karena memang diproyeksikan untuk menembus pasar Amerika Serikat.

Khusus untuk pemasaran "Solid Ground" di tanah Amerika, GBS menggunakan nama Gugun Power Trio. Apakah ini akan jadi nama resmi mereka kemudian? Entahlah. Di telinga saya, GBS sudah terdengar enak dan keren.

Bagi fans yang tinggal di Indonesia, “Solid Ground” bisa dipesan langsung dengan cara menghubungi akun twitter mereka. Saya melakukan hal itu ketika membeli album tersebut beberapa minggu yang lalu. Dan, omong-omong, album milik saya itu ditanda tangani ketiga personil GBS ketika mereka rekaman di studio KompasTV, hahaha!

“Solid Ground”, “Soul on Fire”, dan “Silent Rider” merupakan beberapa nomor yang khas GBS: power blues dengan tempo up-beat yang sarat permainan instrumen tingkat tinggi. Jika kamu belum pernah nonton GBS secara live, lagu-lagu seperti inilah yang akan meledakkan kepala dan membuat kamu terkagum-kagum pada kemampuan bermusik mereka, baik sebagai individu maupun sebagai kelompok.

Favorit saya, tentu saja, “Trampled Rose”. Diletakkan di urutan ke-6 dalam album, lagu ini jadi satu-satunya lagu yang mengusung definisi blues lawas: muram, down-beat, dan penuh berisi sayatan gitar yang syahdu. Jangan dengarkan saat galau!

Memiliki skill bermusik luar biasa, sukses menggelar konser-konser lokal yang asyik ditonton, manggung di event musik internasional, konsisten mengeluarkan album, dan bahkan memasarkan karyanya ke Amerika Serikat, GBS hanya menyisakan satu tantangan bagi dirinya sendiri: menciptakan sebuah lagu ballad indah untuk mengabadikan posisinya sebagai pendekar blues sejati.
 
sumber : albumkeren , softmusc

Related Posts:

0 Response to "Album Gugun Blues Shelter: Solid Ground"