Mine think kids-SAHABAT




Band pfofil di facebook
DOWNLOAD Mine think kids -Sahabat


 AJI vocalist
http://www.facebook.com/aji.subhi

EKAL guitar melodi
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000471615918

IRUL guitar rhytem
http://www.facebook.com/chairul.eaglenebula

PHYER bassline
http://www.facebook.com/phyer.inginbebas

MHUIS drummer
http://www.facebook.com/mhuiis.dinatha


Biografi
"MINE THINK KIDS"
Terbentuk sejak tanggal 20 mei tahun 2011. Awalnya band ini terdiri dari 2 anak muda bersaudara yang bernama “Iroel” (Guitar 2) dan “Phyer” (Bassline) yang mencoba menciptakan sebuah karya, lewat lagu pertamanya yang berjudul “Bila”. Dan kami pun bertekad untuk melestarikan musik yang ber-Genre “Pop Punk” yang mulai asing didengar ini.
Awalnya lagu “Bila” tercipta karna salah satu pendiri band ini yang bernama “Chairul” atau biasa disapa “Iroel” melalui masa kritis dalam hubungan cintanya.
Seiring berjalannya waktu datanglah 2 saudara kita yang bernama “Haikal” (Guitar 1) dan “Mhuis” (Drummer) yang tertarik untuk bergabung dalam mendirikan nama “Mine Think Kids” ini.
Nama “Mine Think Kids” mulanya diambil dari nama mata pelajaran yang sifatnya sukar untuk dipelajari yaitu “MATEMATIKA” atau biasa disingkat “M.T.K”. Dan kami pun mengubah / menyulap mata pelajaran ini menjadi aliran musik yang berwarna dan berbeda.
Sedangkan maksud dari kata “Mine Think Kids” adalah kegiatan atau pekerjaan yang seharusnya bukan dilakukan oleh anak-anak seumuran kami. Sehingga dapat diartikan “saya pikir anak-anak”.
Pada awalnya personil “Mine Think Kids” hanyalah 4 orang yang sudah dijelaskan diatas dengan “Chairul” yang merangkap sebagai “Vokalis” skaligus “Guitaris”. Namun dalam perjalanannya suara vocal “Iroel” dirasa kurang sempurna, oleh karna itu akhirnya kami meyeleksi beberapa teman kami untuk dijadikan vokalis menggantikan Iroel.
Dan akhirnya pencarian kami pun berakhir ketika “Chairul” secara tidak sengaja menyaksikan penampilan “Adjie” bersama bandnya di suatu pentas sekolahnya.
Sejak saat itu lah kami merekrut “Adjie” untuk menjadi “Vokalis” di “Mine Think Kids” ini. Setelah dirasa formasi kami lengkap, kami pun siap menggebrak dunia permusikkan Indonesia.

- WE ARE POP PUNK FAMILY -

Related Posts:

2 Responses to "Mine think kids-SAHABAT"