Day Of Emergency






Download Lagu
1.Wish You Die [New]
2. Day Of Emergency ft.Ucok Munthe - Payah
3. Day Of Emergency - The Darkness Will Come


Reverbnation
Facebook

Day Of Emergency adalah band yang bergenre Metal, Day Of Emergency terbentuk pada akhir 2010. Band ini terinfluence dari Bring Me The Horizon, dan The Word Alive. Day Of Emergency awalnya bernama Lantam dengan genre Screamo, namun karena adanya perbedaan pendapat dan kesibukan personil maka lantam akhirnya vakum. Dan pada akhirnya Galang, Roy, Herry, Dan Anton memutuskan untuk membentuk band baru dengan aliran yang baru, yaitu “Day Of Emergencyâ€. Pada awalnya Day Of Emergency, mereka belum memiliki Bassist. Dan pada akhirnya Day Of Emergency bertemu dengan Salam yang pada saat itu ingin bergabung bersama Day Of Emergency. Setelah beberapa kali mengikuti Event, ternyata Day Of Emergency membutuhkan seorang Synthesizer, dan akhirnya juju yang merupakan teman dari salam, dan galang menawarkan diri untuk bergabung di Day Of Emergency mengisi posisi Synthesizer.
Setelah beberapa bulan berkarya, akhirnya Day Of Emergency mengeluarkan single pertama yang berjudul "Wish You Die". Lagu ini (Wish You Die), sangat terinfluence dari Bring Me The Horizon setelah mengeluarkan single (Wish You Die) Day Of Emergency mulai sering mengisi event event music.
Pada saat sekarang ini, Band yang beranggotakan Galang pada Vokal yang memiliki ciri khas suara yang unik dan sudah mulai menjadi vokalis pada saat duduk dibangku SMP memiliki ambisi dan keinginan untuk meramaikan music di dunia dan ingin music yang keras bisa lebih di terima oleh masyarakat.
Salam pada bass yang saat ini masih duduk di bangku SMK Musik dan memilih jurusan bass merasa cocok dan ingin ikut berjuang untuk mengangkat music Indie di mata masyarakat luas cowok pendiam ini sangat menyukai music keras dan ada herry yang mengisi posisi drum. Cowok hitam manis yang sedikit pemalu ini sangat menyukai mike portnoy dan mempunyai ambisi menjadi musisi besar kemudian ada Roy Pada Gitar Left. Cowok yang sedikit jangkung ini sangat piawai memainkan gitar, dan memiliki keinginan untuk bisa menjadi gitaris yang hebat, serta ada Anton pada Gitar Right. Cowok kriting ini merupakan salah satu personil yang paling di hormati personil lainnya, karena cowok yang juga suka music punk ini merupakan, personil yang paling tua umurnya. Dan akhirnya ada Juju pada synth. Cowok yang sangat menyukai instrument music ini, sangat suka menciptakan instrument music, dan berkeinginan untuk bisa lebih maju di day of emergency

Related Posts:

0 Response to "Day Of Emergency"